asd

Sunday 7 August 2016

Cloud Server Indonesia

Cloud Server Indonesia 

Apa itu Cloud Server

Cloud Server adalah sebuah teknologi cloud yang memungkinkan beberapa server dijadikan satu yang memiliki fungsi sebagai storage, dan beberapa server lain dijadikan satu sebagai computing node.

Teknologi cloud juga memiliki sekumpulan server virtual membentuk suatu network VLAN (Virtual LAN) seperti layaknya server dedicated yang terhubung dengan LAN. Namun setiap pelanggan yang menggunakan Cloud Server memiliki secure VLAN (Virtual LAN) masing masing yang tidak bisa saling memasuki.


Apa kelebihan Cloud Server?

Cloud Server adalah contoh server virtual yang menyediakan pengguna dengan satu set berdedikasi dan dilindungi dari sumber daya mesin. Setial Cloud Server benar benar terisolasi dari yang lain, menyediakan pelanggan dengan kemempuan skala sumber daya server yang on-demand. Dengan Cloud Server kalian selalu mendapatkan jumlah CPU, RAM, Storage (HDD atau SSD) penuh yang diinginkan.

Dragon Development baru baru ini menyediakan layanan baru yaitu penyewaan Cloud Server Indonesia murah yang cocok untuk Web Hosting, Game Server, dll. Berlokasi di Ged Cyber Cloud Server yang kami tawarkan memiliki jaminan up time 99,99% 

Kalian dapat mengcustom cloud server sesuai keinginan kalian

Informasi lebih lanjut kunjungi link berikut click me :)


0 comments:

Post a Comment