asd

Saturday 6 September 2014

Pirate King - Memperbesar Power

Pirate King - Memperbesar Power

Kali ini saya akan menshare Tips & Trik dalam bermain Pirate King. Game Pirate King jika ingin kuat identik dengan yang namanya power besar. Ini adalah beberapa yang harus kalian perhatikan untuk mendapatkan power yang besar.

- ITEM -
    Jika kalian sudah mencapai level 85 usahakan kalian menggunakan item ungu ( Grade 6 ) level 85. Itu berpengaruh besar dalam menambah power char anda. Item ungu ( Grade 6 ) ada berbagai jenis     yaitu :
Item Nama Level Keterangan
Hell Crown 85 Magic Deff
Hell Wing 85 Critical Deff
Hell Armor 85 Physical Deff
Hell Necklace 85 Life
Hell Sword 85 Physical Attack
Hell Ring 85 Critical Attack
Hell Staff 85 Magic Attack

- RESEARCH - 
    Jangan lupa untuk menyesuaikan level Char dengan level Research / Study. Karna ini juga berpengaruh dalam penambahan power.
- ENHANCE -
    Untuk memperbesar efek dari item yang anda gunakan anda juga perlu memerhatikan enhance item anda. Sama seperti Research Enhance Item anda juga harus sama seperti level anda.

- PET -
    Pet juga berfungsi menambahkan power anda jika kalian men-enhance pet kalian dengan memberinya fish / ikan dari fitur All Blue.

- TRAIN & REBORN CREW -
    Reborn Crew sangat lah penting karna dengan mereborn crew kalian maka attack dan deff crew kalian akan bertambah dan secara tidak langsung akan menambah power char anda.

- ADCANCED CREW -
    Advance Crew juga berpengaruh penting karna setelah anda mengadvance crew kalian maka attack crew kalian akan bertambah dan power char kalian juga akan ikut bertambah dengan drastis. Untuk mengadvance crew anda bisa menggunakan fitur Spirit Shadow.
    Disana anda akan mencari Blue Stone dan Purple Stone. Untuk mengadvance crew kalian membutuhkan purple stone yg berbeda beda makan kalian dapat menconvert blue stone menjadi purple stone.

- GEM -
    Gem juga mempengaruhi power char anda. Di Pirate King Online ada berbagai macam Gem dari grade 1 sampai grade 7. Gem yang bagus untuk char anda dan crew anda adalah gem dengan grade 5, 6 dan 7.
    Jika anda menggunakan Gem dengan grade 5 maka anda harus mengenhance gem tersebut hingga mempunyai efek +2000. Gem grade 5 yang digunakan adalah :
    Jika anda menggunakan Gem dengan grade 6 makan anda harus mengenhance gem tersebut hingga level 60 khusus gem attack ( terlebih dahulu ).

    Jika anda udah menggunakan gem grade 6 maka anda bisa mengupgradenya menjadi gem grade 7 dan itu dapan menambah power  serta serangan anda.

==============================================================
Mungkin segini dulu ya jika ada yang kurang mohon maaf :)




0 comments:

Post a Comment